Bentuk Semesta


                                                           BENTUK ALAM SEMESTA

     Alam semesta mempunyai luas yang tak terbatas, jika kita meluncur ke atas maka kita akan terus dapat meluncur tanpa pernah menemukan batasnya, begitu juga bila kita meluncur ke bawah, ke samping kiri dan kanan maupun ke depan dan kebelakang.

TAK ADA BENDA TERKECIL, ATOM DAPAT DIBELAH TERUS-MENERUS SECARA TAK TERBATAS

     Nah sekarang pertanyaannya seberapa kecil kah benda yang terkecil itu? apakah sebesar atom? apakah atom itu tak bisa dibelah lagi? kita bisa menganalisa hal itu dengan membayangkan alam semesta yang luasnya tak terbatas, misalnya tata surya yang kita diami sekarang ini adalah sebuah atom bagi mahluk yang besar, kita sebut saja namanya mahluk giga kosmis. Mahluk giga kosmis ini layaknya kita tak dapat melihat bagaimanakah permukaan atom itu. Mahluk giga kosmis
tak pernah menyangka kalau di dalam atom itu ada planet dan di dalam planet tersebut ada kita, begitu juga dengan halnya kita, kita mempunyai penglihatan yang terbatas sehinnga kita tak pernah menyangka kalau di setiap atom yang kita temui di dalamnya ada planet yang berukuran sangat kecil sekali dan di dalam planet tersebit ada kehidupan.

     Satuan terkecil yang kita ketahui adalah atom, bandingkan atom denga planet bumi, bandingkan ukuran atom dengan Jupiter, Bandingkan atom dengan ukuran matahari, bandingkan ukuran atom dengan ukuran pusat galaksi, bandingkan ukuran atom dengan pusat super galaksi semuanya mempunyai pola dan bentuk yang mirip yaitu bulat. perbedaanya sangatlah ekstrim, jika misalnya galaksi kita adalah sebuah atom dan atom itu menyusun sebuah mahuk giga kosmis layaknya film Men In Black maka mahluk giga kosmis itu tak pernah bisa melihat kita. 

     Mengingat alam semesta ini luas tak terbatas maka kita tak bisa menjamin kalau galaksi kita ini adalah merupakan sebuah atom yang menyusun mahluk giga kosmis itu. alam semesta sangat dimanis dan apa saja bisa ada di dalamnya.

     Analoginya misalnya ada sebuah penggaris sisi kiri adalah benda terbesar dan sisi kanan adalah benda terkecil, sisi kiri kita ketahui panjangnya unlimited dan sisi kanan kita tak tahu pasti panjangnya, maka secara otomatis panjang penggaris itu adalah unlimited. karena panjang penggaris itu unlimited maka kemungkinan besar panjang sisi kanan juga unlimited.

     Atom itu bisa dibelah-belah secara tak berhingga dan tak akan pernah habis, sifatnya seperti ilusi. Secara matematik, jika 1 apel dibagi 2 hasilnya adalah 0,5. dan 0,5 kali 1 apel sama dengan 0,5 apel. 0,00005 x 1 apel = 0,00005 apel. 0,0000000000000000000000000005 x 1 apel =  0,0000000000000000000000000005 apel. Walaupun angka 0 yang ada di belakang koma berjejer sampai mengelilingi seluruh galaksi tapi tetap saja jika ada satu angka diatas nol dibelakangnya tetap saja nilainya menjadi lebih besar dari nol. Nilai lebih besar dari nol itu berarti atom belum habis. Berapakah jumlah angka 0 yang bisa disisipkan di belakang koma? jawabannya adalah tak berhingga alias UNLIMITED.

     Atom itu sangat kecil tapi sinar matahari lebih kecil, arus listrik lebih kecil lagi, suhu lebih kecil lagi. ada suhu panas dan ada suhu dingin, suhu panas itu sangat halus dan dia adalah berupa materi juga, kalau dia tak berupa materi tak mungkin dia bisa kita rasakan, gelombang magnet juga adalah materi yang jauh lebih halus dari suhu. yang lebih halus lagi adalah gelombang pikiran.

     Benda terkecil itu hanya ada di pikiran manusia.

ALAM SEMESTA BERLAPIS-LAPIS

     Atom itu  sangat kecil, atom berbentuk bulat. Atom-atom bergabung dan menyusun kita, kita bergabung dengan binatang-binatang, tumbuhan, tanah, batu, air dan benda lain mrembentuk bumi, bumi berbentuk bulat. Bumi bergabung denga Mars, Venus dan planet lain beserta dengan Matahari membentuk tata surya yang seperti cakram, tata surya bergabung dengan tata surya yang lain membentuk galaksi, galaksi berbentuk cakram, galaksi dan galaksi yang lain juga bergabung membentuk super galaksi, super galaksi berbentuk cakram, super super galaksi - cakram, super super super galaksi - cakram dan seterusnya......

     Nah di antara salah satu sisipan itu ada mahluk hidup yaitu kita, dan diantara sisipan yang ada dalam cakram yang super besar dan super kecil itu juga dipastikan ada mahluk hidup. itulah mahluk giga kosmis dan mahluk micro kosmis.

    Alam semesta itu berlapis-lapis, atom berbentuk bulat yang disusun dari bulatan-bulatan, bulatan atom-atom membentuk bulatan bumi, bulatan bumi dan bulatan planet lain membentuk bulatan galaksi dan begitu seterusnya secara tak terbatas dan begitu juga tak terbatas ke bawah yaitu atom bisa dibagi terus-menerus.

Semua ini hanyalah ilusi


Home > 
     

    

No comments:

Post a Comment

Post a Comment